081212-814843-JASA APPRAISAL KABUPATEN TALIABU

Jasa Penilaian Asset di Kabupaten Taliabu

Jasa Penilaian Asset di Kabupaten Taliabu, Propinsi Maluku Utara bukanlah pekerjaan mudah. Di samping akses yang berat kemasing2 titik asset juga untuk menempuh ibukota kabupaten Taliabu (BOBONG) dari Jakarta juga bukan perkara mudah. Tim Jasa konsultan appraisal Kabupaten Taliabu, Propinsi Maluku Utara harus menempuh Penerbangan Panjang dari Jakarta dengan Pesawat Jam 05.00 pagi menuju Makasar (transit). Lalu melanjutkan Penerbangan Ke Bandara Syukuran Aminuddin Amir LUWUK-Sulawesi Tengah (Jam 09.00).

Nah, Dari Bandara Syukuran Aminuddin Amir Luwuk, tim Jasa appraisal Kabupaten Taliabu, Maluku Utara langsung Bergegas ke Pelabuhan domestik di kuta Luwuk dengan Charter mobil sekitar Airport. Jarak antara bandara ke Pelabuhan berjarak kurang lebih 10 KM (di tempuh dengan waktu 20-30 menit). Dari Pelabuhan Rakyat ini (Pelabuhan Rakyat) Tim jasa Appraisal Maluku Utara ini melanjutkan dengan Kapal Penumpang Berukuran lumayan besar yang dapat di tempuh dalam 12 jam. Dan tim jasa penilai asset kabupaten taliabu, Maluku utara sampai besoknya di Pelabuhan penumpang Bobong yang menurut imformasi baru beroperasi beberapa bulan yang lalu.

Begitu bersandar tim jasa appraisal kabupaten Taliabu, Maluku Utara melanjutkan untuk mencari penginapan yang ada di ibu kota kabupaten (Bobong). Meningat kabupaten ini adalah sebuah kabupaten baru di mekarkan, maka tidaklah heran apabila Infrastruktur, fasos dan Fasum sangat-sangat minim. Demikian halnya Jalan dari Pelabukan ke Kota kabupaten.

Kabupaten Taliabu

Kabupaten Taliabu adalah salah satu kabupaten di provinsi Maluku Utara, Indonesia. Pulau Taliabu merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Kepulauan Sula yang disahkan dalam sidang paripurna DPR RI pada 14 Desember 2012 di gedung DPR RI tentang Rancangan UU Daerah Otonomi Baru (DOB). Taliabu, Propinsi Maluku Utara memiliki Semboyan: “Bapengnau Kito Mangkoyong”, Peta lokasi Kabupaten Pulau Taliabu Koordinat: 1°48′LU 124°41′BT / 1,8°LS 124,683°BT, Dasar hukum UU No.6 tahun 2013 dengan Ibu kota Kabupaten adalah BOBONG. Luas 15.078,05 km², Populasi – Total 56.135 jiwa (2017), kurang lebih Kepadatan 4 jiwa/km², Demografi/Pembagian administratif – Kecamatan 8 dan Kelurahan 71.

Untuk melihat suasana perjalanan tim melakukan survey, silahkan klik:https://www.youtube.com/watch?v=f-WNPPDiDFc atau klik: https://www.youtube.com/watch?v=GIlvodMQdCY. atau dapat juga visit instagram kami di https://www.instagram.com/p/CJxKS1DBNCv/, Detail untuk JASA APPRAISAL KABUPATEN TALIABU atau Propinsi Maluku Utara, Silahkan menghubungi kami di no contact di bawah ini:

 

[soliloquy id="500"]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error:
Open chat
1
Hello
Can i help you ?